Ternyata Tinggi Badan Anda dapat Mengungkap Kepribadian Lho!

Ternyata Tinggi Badan Anda dapat Mengungkap Kepribadian Lho!
Ternyata Tinggi Badan Anda dapat Mengungkap Kepribadian Lho!

Setiap orang itu cantik dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tak ada yang sempurna, apalagi jika bicara tentang penampilan secara fisik, salah satunya tinggi badan. Setiap wanita akan terlahir dan tumbuh dengan tinggi badan yang beraneka macam. Ada yang relatif pendek atau relatif tinggi. Dan ternyata, dari tinggi badan kamu juga bisa mengetahui karakter seseorang lho :

  1. Wanita Pendek

Jika tinggi badan kamu 5,3 kaki atau di bawah itu (sekitar 160 ke bawah), kamu termasuk pendek untuk ukuran tinggi wanita. Tapi bukan berarti kamu lemah dan mudah diremehkan. Kecil-kecil cabe rawit adalah motto yang patut kamu terapkan. Kamu biasanya justru punya kepribadian yang menyenangkan dan membuat banyak orang ingin mendekat padamu. Jaga kedekatan dengan orang di sekitar dengan menyebar aura positif ya.

  1. Wanita Tinggi Sedang

Tinggi tubuhmu 5,4 hingga 5,6 kaki (sekitar 164-170 cm), kamu termasuk kelompok wanita dengan tinggi sedang. Terkadang kamu merasa agak minder dengan teman-temanmu yang lebih tinggi, tapi jangan sampai hal ini membuatmu tak bisa menunjukkan kelebihanmu. Kamu justru patut bersyukur karena punya tinggi badan ideal, tak terlalu tinggi juga tak pendek. Kamu suka menyenangkan orang lain, dan orang di sekitarmu banyak bergantung padamu karena kamu dapat diandalkan.

  1. Wanita Tinggi

Jika tinggi tubuhmu sekitar 5,7 kaki (di atas 173 cm) ke atas, kamu termasuk  wanita tinggi, dan mungkin kamu sudah sering mendengar orang mengatakan hal ini. Terkadang aneh ketika menyadari bahwa kamu lebih tinggi dari teman-teman cowokmu, dan kamu harus belajar menerima apa adanya dirimu. Tapi kamu punya rasa percaya diri yang membuatmu unggul, dan kamu tak ragu bercanda dengan teman-temanmu sehingga kamu bisa berbaur dan bergaul dengan baik. Ini adalah kelebihanmu.

Jadi, sekarang sudah tahu kan kamu itu seperti apa orangnya? Jadi lebih sayang sama diri sendiri kan? Tak perlu khawatir, karena kamu terlahir spesial, unik dan cantik kok ladies.

SEMOGA BERMANFAAT!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *