MANFAAT AROMATERAPI UNTUK KESEHATAN

BUNGA MAWAR
BUNGA ROSE

Wewangian identik dengan jiwa perempuan. Parfum pastinya tidak pernah ketinggalan untuk digunakan tiap melakukan aktivitas dan rutinitas. bahkan Kaum pria juga saat ini semakin banyak yang turut menggunakannya.

Bermacam wewangian dapat dijadikan terapi juga pengobatan. Kegunaan dari wewangian aromaterapi dan minyak essensial itu adalah jika dihirup bisa untuk menyembuhkan bermacam – macam  penyakit , peningkatan kekebalan tubuh secara alami baik jasmani ataupun rohani.

Manfaat dari Aromaterapi adalah dapat mengurangi resiko stres, penenang pikiran dan pembangkit semangat dan gairah tertentu. Bahkan juga ada yang mempercayai Aromaterapi dapat membersihkan semua racun dalam tubuh kita .

Oleh karena itu Untuk mendapatkan wewangian yang berguna dari aromatherapy sangatlah mudah . Sekarang banyak toko yang menyediakan berbagai macam minyak wangi essensial, lilin yang berfungsi untuk membakar dan cawannya . Sekarang tinggal bagaimana anda bisa memilih aroma apa yang terbaik untuk suasana hati dan kondisi tubuh anda.

Berikut ini Beberapa Manfaat Wewangian Aromaterapi :

Aroma Citronella

CITRONELLA
CITRONELLA

adalah untuk mengurangi ketegangan pikiran , juga dapat meredakan hidung tersumbat, untuk mengatasi insomnia, juga mengatasi dengkur dan migrain.

Aroma Eucalyptus (kayu putih)

MANFAAT AROMA TERAPI
EUCALIPTUS

adalah untuk melegakan saluran pernafasan, juga dapat meringankan masalah hidung yang sensitif, mengatasi bronchitis, mengurangi asma, meredakan batuk, pilek, demam dan flu.

Aroma Lavender

LAVENDER
LAVENDER

adalah untuk mudahkan tidur, meredakan rasa kegelisah, mengurangi depresi, menghilangkan semua ketegangan .

 Aroma Teh hijau (green tea)

GREENTEA
GREENTEA

adalah untuk memperbaiki semua sistem peredaran darah, juga mengeluarkan dahak dan membersihkan organ paru-paru. bahkan juga memperlambat proses penuaan.

 Aroma Sandalwood (cendana)

SANDALWOOD
SANDALWOOD

adalah untuk menghilangkan perasaan cemas dan meningkatkan konsentrasi bahkan aroma ini sangat populer untuk sarana meditasi.

Aroma Rose (bunga mawar)

BUNGA MAWAR
BUNGA MAWAR

adalah untuk menciptakan suasana yang sangat romantis dan penuh dengan gairah, juga untuk memperbaiki metabolisme tubuh serta melancarkan sistem peredaran darah, dapat juga menyeimbangkan hormon, serta meringankan kepekaan kulit yang sensitif dan alergi.

Aroma Ylang-ylang (bunga kenanga)

YLANG-YLANG
YLANG-YLANG

adalah untuk meringankan potensi tekanan darah tinggi, mengeluarkan sebum pada kulit.

 

Serta masih banyak Aromaterapi lainnya yang memiliki manfaat tak kalah dahsyatnya dan Patut anda coba .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *