Inilah Fakta-fakta Tentang Senam Yoga

Inilah Fakta-fakta Tentang Senam Yoga
Inilah Fakta-fakta Tentang Senam Yoga

Yoga adalah sekelompok praktek-praktek kuno yang pertama kali dikembangkan di India. Hari itu masih populer di negeri ini, dan dianggap sebagai latihan rohani. Banyak orang Indian melihatnya sebagai cara untuk mencapai pencerahan. Yoga adalah dipecah menjadi empat kategori utama, dan ini adalah Bhakti Yoga, Jnana Yoga, Karma Yoga, dan Raja Yoga. Namun, ini adalah hanya beberapa dari banyak variasi dari latihan ini. Yoga telah menjadi populer di barat, dan terkenal karena postur yang banyak.

Sementara yoga umumnya dianggap hanya menjadi latihan di barat, itu adalah bagian penting dari agama Buddha, Hindu, dan Jainisme. Bagi mereka yang adalah pengikut agama-agama ini, yoga tidak hanya terlihat sebagai latihan, tetapi juga sebuah metode yang dapat digunakan untuk mencapai pencerahan. Praktik ini telah ada selama ribuan tahun, dan telah disebutkan dalam beberapa naskah India penting seperti Upanisad dan Bhagavad Gita. Kontemporer yoga terdiri dari sejumlah prinsip-prinsip yang berbeda, dan banyak dari ini diambil dari agama-agama India.

Tujuan dari postur adalah untuk menjaga tubuh sehat dan bugar. Praktisi akan sering melantunkan, dan dapat melakukan teknik pernapasan juga. Meditasi memainkan peran penting dalam yoga, dan banyak Barat yoga pendirian hadir praktek dengan cara yang dapat membantu mereka yang tidak berlatih Hindu. Banyak orang di barat tertarik untuk yoga karena kemampuannya untuk rileks tubuh dan pikiran. Selain ini, itu adalah cara yang bagus untuk tetap sehat secara fisik. Banyak orang yang berlatih yoga melihatnya sebagai cara yang bagus untuk meningkatkan kesehatan mereka atau meningkatkan fungsi pikiran mereka.

Tujuan dari beberapa praktisi yoga adalah untuk mencapai apa yang disebut samadhi. Samadhi adalah keadaan mental kompleks di mana seseorang dapat mencapai ekstasi. Tujuan dari orang-orang yang berlatih yoga akan bervariasi berdasarkan agama dan latar belakang. Mereka yang mempraktekkan Hindu percaya bahwa yoga adalah jauh dari semakin dekat dengan Allah. Buddhis percaya bahwa yoga dapat membantu individu-individu yang mencapai tingkat yang lebih dalam kebijaksanaan. Negara-negara barat tempat penting di individualisme, begitu banyak orang di Barat akan menggunakan yoga sebagai metode untuk perbaikan diri.

Yoga adalah praktik yang sangat kuno yang menempatkan penekanan pada memiliki kendali penuh atas tubuh dan pikiran. Banyak orang yang menggunakannya percaya bahwa mereka akan mampu mendapatkan wawasan ke dalam struktur dasar realitas. Yoga adalah orang yang akan mencapai keadaan pencerahan di mana pikiran mereka akan berhenti, dan mereka akan mencapai suatu jenis kesatuan. Yoga adalah topik yang sangat kompleks yang dapat berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Bahkan jika salah satu tidak ingin mencapai enligtenment, praktek ini dapat memungkinkan mereka untuk meningkatkan pemahaman mereka sendiri. Meskipun yoga memiliki hubungan yang kuat untuk agama-agama India, tidaklah agama itu sendiri. Meskipun usia yang tepat dari praktek ini tidak diketahui, diperkirakan bahwa itu telah ada selama setidaknya 6.000.

SEMOGA BERMANFAAT!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *