Hypnosex Therapy

Hypnosex Therapy 

Hypnosex therapy
Hypnosex

Saat ini seiring dengan semaraknnya dunia informasi ternyata juga mendorong banyak pasangan suami istri terbuka dalam mengungkapkan permasalahan maupun pemberdayaan diri mengenai relasi suami istri. Inilah beberapa area hypnosis for sex atau hipnossex / hypnolover

Taruhlah masalah frigiditas atau anorgasmik bagi perempuan atau ejakulasi dini atau masalah penis kurang perkasa bagi pria. Meski ada bermacam terapi coba ditawarkan, mulai dari yang sifatnya medik hingga klenik namun untuk masalah ini ada kesamaan yaitu mereka datang untuk mendapat penyelesaiannya dan maunya rahasia, karena untuk urusan ini memang menjadi sangat privat, karenanya integritas hypnotherapist untuk merahasiakan kasus ini menjadi salah satu kualifikasi tertentu.

Tahukah anda, kini, muncul sebuah terapi yang menggunakan hipnosis sebagai metode penyembuhan urusan ranjang dan sekitarnya, yakni hypnosex atau hipnonis untuk seks.

 

“Hypnosis adalah bagaimana memasukkan sugesti maupun berbagai hipnoterapeutik maupun metode NLP kepada klien,dan melalui pikiran bawah sadarnya, klien  bisa mendapatkan perubahan  perilaku.

Secara singkat hipnoterapi adalah proses terapi menggunakan hipnosis sehingga hippnotherapist dengan metode hipnosis mem-by pass faktor kritis sehingga bisa menjangkau bawah sadar klien dan melakukan trance work atau pembelajaran dan memfasilitasi program bawah sadar klien. Termasuk dalam urusan seksualitas.  Bertitik tolak dari situ lalu muncul hypnotherapy for seks, yakni upaya melakukan penyembuhan dengan menggunakan metode hipnosis untuk masalah berkaitan dengan seks dan dikenal sebagai hypnosex atau hipnoseks.

Hipnoseks / Hypnolover adalah terapi untuk orang-orang yang punya masalah dalam seksualnya dengan berbagai aspeknya termasuk bagaimana orientasi seksual dan bagaimana menikmati berbagai hal dalam seksualitas.

Ada banyak survey dan penelitian yang mengatakan bahwa masalah seksual dalam rumah tangga, merupakan salah saatu faktor  yang memicu retaknya sebuah perkawinan.

Ada banyak persoalannya seks, baik oleh pira maupun wanita. Masalah utama wanita adalah kenyataan yang menyebutkan, sekitar 80 persen wanita di seluruh dunia tidak pernah mengalami orgasme.

Di seluruh dunia banyak kaum pria merasa ejakulasi dini. Belum lagi mereka yang secara fisik mengalami gangguan dalam hubungan seksual. Baik karena penyakit, kecelakaan, atau faktor usia dan yang lebih banyak adalah masalah psikologisnya.

Dari pengalaman saya ternyata  bahkan ada juga yang cuma karena sudah lama menikah, lalu merasa greget terhadap pasangannya berkurang hubungan hambar. Kasus seperti ini juga bisa disembuhkan dengan hipnoseks,”

Ada berbagai hal lain yang menjadi persoalan.

Banyak faktor yang mempengaruhi munculnya permasalahan dalam hubungan seksual. Konstruksi budaya kita, misalnya, memposisikan seks sebagai sesuatu yang tabu untuk dibicarakan. Lalu kemudian muncul konsep yang salah mengenai seks.

Misalnya, pengantin baru penuh dengan kesakitan. Atau ada trauma yang mereka tidak tahu kapan terjadinya. Mereka baru tahu ada masalah pada saat secara sadar mereka berhubungan dengan pasangannya.

Masih terkait dengan budaya juga, wanita merasa dipaksa berhubungan oleh suaminya. Misalnya yang aneh-aneh atau yang sederhana oral. Yang wanita tidak mau karena merasa aneh, bukan tempatnya.

“Pada saat terapi kita katakan kepada si wanita, ‘pada saat Anda melakukan oral pada pasangan, justru Anda yang merasa kenikmatannya’. Biasanya ini diminta oleh suami karena dia merasa senang diperlakukan seperti itu oleh suaminya. Jadi kita membuat si isteri menjadi mau melakukan hubungan itu. Bayangkan, sebuah hubungan cinta, setiap kali kita memberi, kita yang terpuaskan. Apalagi orang yang menerima?,” Dengan hipno NLP kualitas Seks anda menjadi luar biasa, tidak hanya untuk mengatasi problema seks. Namun anda juga bisa puas dengan orientasi seks anda seperti fetishiema, BDSM, Masokisme, Role Play, SM dan aneka hal dengan orientasi seksual anda, karena anda menyelami diri anda sendiri dan pasangan anda.

Banyak orangtua, juga kalangan muda, yang karena suatu penyakit, stroke misalnya, tidak bisa melakukan fungsi seksual mereka secara normal. Ada sebagian alat-alat tubuhnya yang tidak berfungsi secara normal.

Dengan metode hipnoseks, orang ini dapat mengalami orgasme setelah pusat rangsangannya dipindahkan ke tempat yang berbeda. Istilahnya,

G-spot-nya dipindah ke tangan, misalnya. Hanya dipegang tangannya oleh pasangannya dia bisa orgasme. Terapi ini juga berlaku bagi hubungan yang tidak ada masalah sekalipun, dengan pegang-pegangan tangan saja pasangan ini bisa orgasme.

“Jadi, lebih kepada bagaimana meningkatkan kualitas hubungan seksual seseorang, baik yang bermasalah maupun yang tidak,” tambah Anisah.

Masalah seksual yang dapat disembuhkan dengan cara hipnoseks adalah tidak dapat merasakan orgasme, tidak bisa melakukan penetrasi, ejakulasi dini, sakit sehingga tidak bisa melakukan fungsi seksual secara normal, berkurang gregetnya karena bertambahnya usia perkawinan, dan tidak pernah mencapai orgasme. Yang terakhir ini biasanya dialami perempuan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *