Cara Memancungkan Hidung dengan Yoga

Cara Memancungkan Hidung dengan Yoga

Cara Memancungkan Hidung dengan Yoga
Cara Memancungkan Hidung dengan Yoga

Cara memancungkan hidung dengan yoga adalah salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan hidung yang lebih mancung tanpa harus menggunakan alat. Seperti yang telah diketahui bahwa semua orang selalu ingin terlihat lebih menarik, baik itu pria ataupun wanita. Salah satu hal yang dijadikan sebagai ukuran ketampanan atau kecantikan adalah hidung yang mancung.

Namun sayangnya tidak semua orang memiliki hidung mancung. Karena pada dasarnya bentuk hidung adalah hal yang bersifat genetik atau diturunkan, artinya jika orangtua Anda memiliki hidung yang tidak mancung maka Andapun akan memiliki hidung seperti mereka.

Hal inilah yang kemudian orang-orang melakukan berbagai upaya untuk bisa mendapatkan hidung mancung, diantaranya adalah dengan menggunakan alat untuk memancungkan hidung atau dengan operasi plastik. Kedua cara ini mungkin akan membantu Anda untuk mendapatkan hidung yang Anda inginkan. Namun bukan tidak mungkin kalau kedua cara ini bisa menimbulkan efek samping negatif untuk tubuh. Selain itu, penggunaan alat atau operasi plastik pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena ada cara alami yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan hidung yang Anda idamkan, salah satunya adalah dengan melakukan yoga. Latihan yoga yang dilakukan akan membantu untuk memancungkan hidung dengan alami dan tanpa efek samping. Selain itu, biaya yang harus Anda keluarkan juga akan lebih kecil. Meskipun cara ini membutuhkan waktu yang lebih lama daripada jika Anda menggunakan alat ataupun melakukan operasi plastik.

Cara Memancungkan Hidung dengan Yoga

Melakukan latihan pernapasan dengan yoga akan membantu Anda untuk membentuk hidung. Dengan begitu, hidung Anda yang semula pesek akan berubah menjadi lebih mancung. Adapun gerakan yoganya adalah :

  • Duduklah dengan posisi kaki lurus;
  • Jempol kanan digunakan untuk menutup lubang hidung sebelah kanan;
  • Tariklah napas dengan hidung sebelah kiri dan hitunglah dari angka satu sampai empat;
  • Setelah itu, tahanlah napas Anda selama empat detik;
  • Kemudian, hembuskan napas yang telah ditahan sembari menghitung dari satu hingga enam;
  • Ulangi gerakan tadi pada hidung sebelah kiri;
  • Lakukan terus menerus selama 15 hingga 20 menit.

 

SEMOGA BERMANFAAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *