Cara Mengartikan Gerakan Bola Mata

Tips Jitu Mengartikan Gerakan Bola Mata

Tips Jitu Mengartikan Gerakan Bola Mata
Mengartikan Gerakan Bola Mata

Cara Membaca Pikiran Melalui Gerakan Mata Seseorang Ketika kita sedang melakukan percakapan dengan orang lain, maka terkadang apa yang ia ucapkan kita seakan tak percaya dan terkadang beranggapan jika lawan bicara kita suka berbohong, namun terkadang banyak juga yang pintar berbicara maka kita akan selalu percaya apa yang ia katakan.

Padahal, mulut terkenal suka berbohong, maka caranya kamu bisa melihat bagaiamana gerak gerik mata dia. Banyak studi mengatakan, apabila sekitar 80 persen dari sebuah aksi komunikasi manusia adalah menggunakan non-verbal. Padahal siapapun bisa mengungkap makna sebenarnya dari apa yang mereka bicarakan dari tatapan mata. Maka, tak ada salahnya jika kamu membaca artikel ini, Membaca Pikiran Melalui Gerakan Mata Seseorang yang dijamin jika kamu mempelajarinya maka kamu dapat membaca apa yang mereka katakan sebenarnya apakah itu benar atau hanya bohong belaka. Pasalnya, ini sudah dari hasil penelitian para ahli.

Inilah Cara Membaca Pikiran Melalui Gerakan Mata Seseorang :

  1. Mata berkedip – kedip Pelan

Apabila lawan bicara kamu mata berkedip pelan, bisa jadi ini orang memang bicara apa adanya dan ingin mengatakan jika ia polos dan semua yang dikatakan adalah asli.

  1. Menggosok mata dengan telunjuk

Jika lawan bicara kamu lakukan hal ini, maka artinya dia ingin mengelabui kamu dan ingin putuskan kontak visual, inilah aksi alihkan pandangan yang memang sangat mudah. Biasanya, jika orang lakukan ini kebanyakan apa yang ia katakan adalah BOHONG.

  1. Mata Berkedip kedip cepat

Jika lawan bicara kamu lakukan kedipan mata cepat, misalnya sampai 10 kedipan lebih, biasanya ini adalah pertanda jika orang ini lagi stress, dan ingin mengatakan jika ia sedang bosan.

  1. Mata melirikan ke samping

Apabila teman bicara kita suka melirik kesamping, biasanya menunjukan jika mereka ini berani kepada kamu. Jika dalam soal cinta, dia ingin bercinta dengan kamu.

  1. Menghindari pandangan mata

Jika orang ini lakukan gerakan mata seperti ingin menghindar, biasanya ingin mengelabui karena da sesuatu hal yang salah atau ia berbohong pada kamu.

  1. Mata tertutup

Lawan bicaramu menutup mata dan alis terangkat sedikit, sebenarnya ia ingin menghentikan pembicaraan dengan kamu dan ia tak suka kamu.

  1. Lirikan yang diperpanjang

Ini pertanda jika orang yang diajak bicara suka akan kamu, atau dalam hal biasa, mereka sangat menyukai apa yang sedang kamu bicarakan.

  1. Sapuan mata dari atas ke bawah

Jika dalam percintaan, orang yang lakukan hal ini artinya ia suka akan tubuh kamu, jika untuk pembicaraan biasa, bisa jadi ia sedang membaca apa yang kamu ungkapkan.

  1. Tatapan mata keras dan tajam

Tatapan seperti ini menandakan sebuah ancaman agresif, so kamu harus lebih waspada.

  1. Kedipan mata

Jika kamu melihat lawan bicaramu mengedipkan mata, artinya ada sebuah rahasia besar yang tak ingin kamu ungkapkan. dalam percintaan, dia naksir kamu.

  1. Mata ditinggikan

Biasanya, ini orang merasa dirinya paling kaya, pintar, berkuasa. Jika kamu tak ingin terhina, jauhi orang yang suka meninggikan mata. (Seperti melotot angkuh)

  1. Kedua mata diangkat

Pertanda lawan bicara kamu sedang gundah gulana atau galau berat.

  1. Menutup wajah

Biasanya orang yang lakukan ini merasa dirinya terkejut dan merasa malu akan apa yang ia perbuat.

  1. Kedua alis diangkat

Jika kedua alis dingkat, ada rahasia besar yang mereka ingin ungkapkan dan dalam bercinta, ia ingin bercumbu dengan kamu.

  1. Satu alis diangkat

Tanda jika lawan kamu kurang percaya akan apa yang kamu ungkapkan.

  1. Kedua alis bertemu

Pertanda orang ini sedang resah, takut, sakit, atau juga bisa sedang marah.

 

SEMOGA BERMANFAAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *