Jenis Yoga Flow Terbaru

Jenis Yoga Flow Terbaru
Jenis Yoga Flow Terbaru

Semua orang pasti pernah mendengar Yoga, tapi apakah anda tahu Yoga itu apa? Yoga adalah sebuah tradisi kuno pemulihan diri dan realisasi diri, yang menggabungkan ilmu pernapasan dan postur tubuh (asanas). Kata Yoga sendiri berasal dari bahasa Sanskerta “Yuj”, yang berarti menyatukan, penyatuan antara tubuh dengan pikiran, dan pikiran dengan hati.

Flow Yoga di lain hal adalah sebuah Yoga jenis baru. Flow Yoga sudah hadir di Indonesia mulai tanggal 1 Agustus kemarin dan hadir dengan tiga jenis untuk memenuhi semua bentuk tingkat kebugaran dan pengalaman.

1. Gentle Flow

Kelas dengan tempo lambat, menggabungkan gerakan dan pernapasan. Kelas ini sangat cocok untuk anda yang ingin relaksasi dan melepas stress, serta bagi anda pemula Yoga, wanita hamil, maupun bagi anda yang mencari olahraga ringan.

2. Dynamic Flow

Kelas Yoga yang menantang, menggabungkan pose yang berenergi dengan gerakan lantai yang santai. Untuk anda yang ingin menantang tubuh dan pikiran, membangun kekuatan inti tubuh, meningkatkan daya tahan dan juga stamina. Dapat di ikuti semua orang.

3. Hot Flow (belum tersedia di Indonesia)

Dilakukan dalam ruangan ber-suhu 37 derajat celcius, Hot Flow adalah olahraga yang sangat menguras tenaga, tetapi meningkatkan ko-ordinasi fisik dan mem-fokuskan pikiran. Kelas ini untuk anda yang siap menantang tingkat kebugarannya.

Flow Yoga lebih memfokuskan ke olahraga fisik dengan cara mengalir dari pose ke pose dan menyatukan gerakan dengan pernapasan. Bagi yang mengikutinya, mereka akan melihat hasil yang lebih dari Yoga tradisional, yang hanya menekankan segi spiritual dari Yoga melalui meditasi dan refleksi diri.

Instruktur Flow Yoga sudah melalui training dengan standar tertinggi dan sudah menyelesaikan 200 jam pelatihan program asanas, filsafat, anatomi, dan semua aspek dari Yoga itu sendiri.

Semua orang dapat bergabung di Flow Yoga. Mulailah dengan kelas Gentle Flow, yang dapat membangun pondasi teknis dan menyiapkan anda untuk kelas yang lebih lanjut. Anda dapat bergabung di kelas Flow Yoga sebanyak yang anda inginkan. Pemula akan merasakan hasil dari sedikitnya mengikuti satu kelas per minggu. Untuk hasil yang lebih maksimal, cobalah 2-3 kelas per minggu.

 

SEMOGA BERMANFAAT!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *